Sukses


Ditahan Olympiakos, Barcelona Merasa Kalah

Piraeus - Bek Barcelona, Nelson Semedo, menyebut hasil 0-0 kontra Olympiakos pada matchday keempat Grup D Liga Champions, di Stadio Georgios Karaiskaki, Selasa (31/10/2017), seperti kekalahan. Semedo percaya Barca layak meraih kemenangan. 

Tampil di kandang lawan, tim asuhan Ernesto Valverde itu menguasai jalannya pertandingan. Selain itu, sejumlah peluang juga didapat Barcelona, namun tidak berbuah gol.

"Ini perasaan seperti kami mengalami kekalahan. Sejujurnya Anda bisa melihat performa kami, kami mencoba mencetak gol," terang Semedo, seperti dilansir BeIn Sports.

"Meskipun kami mendapat poin, itu terasa buruk. Namun, kami hanya dapat berusaha," ucapnya.

Barcelona belum memastikan diri lolos ke babak gugur Liga Champions. Namun, Blaugrana masih memuncaki Grup D dengan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

"Kami tidak fokus dengan hasil pertandingan lain, kami hanya berkonsentrasi pada posisi kami dan apa yang dapat kami lakukan di grup ini," papar Semedo.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang ketika bertandang ke markas Juventus untuk memastikan diri ke babak gugur Liga Champions. Juve berada di posisi kedua Grup D dengan dengan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Video Populer

Foto Populer