Sukses


Luis Suarez Absen Bela Timnas Uruguay

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan tidak dapat memperkuat tim nasional Uruguay pada pertandingan persahabatan kontra Polandia (11/11/2017) dan Austria (15/11/2017) karena mengalami cedera lutut.

Sebelumnya, timnas Uruguay dan Barcelona dikabarkan sempat bersitegang soal operasi kista pada lutut kanan Suarez. Barcelona dikabarkan telah menjadwalkan Suarez untuk melakukan operasi pada bulan November.

Akan tetapi, doktor timnas Uruguay, Alberto Pan menilai operasi kista tersebut tidak perlu dilakukan karena tidak akan mengganggu penampilan Luis Suarez. Pan menganggap, Kista meniscal merupakan masalah umum bagi pesepak bola dan biasanya tidak memerlukan operasi.

Pelaksanaan operasi pada November bukan tanpa alasan. Sebab, pada bulan tersebut, Blaugrana hanya akan melakoni lima pertandingan. Sementara itu, timnas Uruguay menilai operasi tersebut dapat merugikan karena sang pemain akan absen dalam pertandingan persahabatan.

Pada pertandingan terakhirnya bersama Barcelona, Luis Suarez tidak terlihat mengalami masalah pada lututnya. Bahkan, mantan pemain Liverpool tersebut mampu tampil selama 90 menit.

Cedera tersebut ditenggarai menjadi satu di antara penyebab kemunduran performa Luis Suarez pada musim 2017-2018. Pemain 30 tahun tersebut baru mendulang tiga gol dan tiga assist di berbagai ajang selama periode tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer