Sukses


Tendang Suporter, Patrice Evra Dihukum Marseille

Bola.com, Marseille - Olympique Marseille melalui situs resminya pada Jumat (3/11/2017), mengumumkan hukuman untuk Patrice Evra setelah menendang fans sebelum pertandingan kontra Vitoria pada lanjutan Liga Europa, Kamis (2/11/2017).

"Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud, menemui Evra pagi tadi dan menginformasikan dia dikeluarkan dari tim untuk sementara waktu. Selain itu, dia akan mendapatkan sanksi disiplin," tulis pernyataan Marseille di situs resminya.

"Hasil investigasi internal pertama klub menemukan tindakan yang tidak dapat diterima dari pihak yang memprovokasi pemain. Namun, sebagai pemain profesional dan berpengalaman, tindakan Evra tidak dapat dibenarkan," lanjut pernyatan tersebut.

Evra menendang wajah seorang pendukung yang mencemooh para pemain Marseille. Akibatnya, bek asal Prancis itu dijatuhi kartu merah sebelum pertandingan dimulai.

Patrice Evra bukan satu-satunya pemain yang pernah menendang fans. Sebelumnya, aksi serupa pernah dilakukan oleh Eric Cantona ketika melancarkan tendangan 'kung fu' kepada pendukung Crystal Palace pada 1995.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer