Sukses


Barcelona Bidik Bek Inter Milan untuk Gantikan Pique

Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik dengan bek tangguh Inter Milan Milan Skriniar. Eks pemain Sampdoria itu kemungkinan akan coba dibeli El Barca tahun 2018 nanti.

Skriniar tampil gemilang di awal musim ini bersama Inter. Kehadiran Skriniar membuat pertahanan La Beneamata semakin kokoh dan sulit di tembus lawan. Inter kini menempati posisi dua klasemen Liga Italia. 

Kehebatan Skriniar mengawal pertahanan Inter membuat Barcelona kesengsem. El Barca menjadikan Skriniar sebagai calon penerus Gerard Pique yang sudah termakan usia.

Postur tinggi besar Skriniar memang sangat mirip dengan Pique. Keduanya juga dikenal piawai membaca serangan lawan dan tenang menghadapi tekanan para penyerang.

Kabar ketertarikan Barcelona sudah sampai ke telinga agen Skriniar, Karol Csonto. Namun Csonto menepis kemungkinan Skriniar akan bergabung ke Nou Camp Januari 2017.

2 dari 2 halaman

Harga Melonjak

"Tidak akan terjadi. Mustahil baginya untuk berganti tim. Dia sangat senang dengan dampak yang dia berikan kepada Inter," ujar Csonto kepada Gazzetta dello Sport.

Inter Milan membeli Skriniar dari Sampdoria senilai 20,7 juta pound musim panas lalu. Dengan penampilan yang terus bersinar, harga jual Skriniar bisa melonjak hingga 40 juta pound tahun 2018 nanti.

Video Populer

Foto Populer