Sukses


Picu Kontroversi, Fekir Tak Menyesal Tiru Selebrasi Lionel Messi

Bola.com, Lyon - Penggawa Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengaku tidak menyesal meniru selebrasi gol yang pernah diperlihatkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Fekir menegaskan hanya meluapkan kegembiraan tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun kala memutuskan mengulangi gaya Lionel Messi.

Olympique Lyon menaklukkan Saint-Etienne dengan skor 5-0, pada laga pekan ke-12 Ligue 1 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (5/11/2017). Pada pertandingan tersebut, Fekir tampil memukau karena mendulang dua gol pada menit ke-26 dan 85'.

Sayang, gol kedua Fekir membuat publik tuan rumah geram. Gelandang Prancis itu dianggap menunjukkan reaksi berlebihan karena langsung melepas seragam, dan mengarahkan nomor punggungnya ke arah tribun penonton tuan rumah.

Sejumlah suporter Saint-Etienne lantas menyoraki Fekir karena melakukan selebrasi kontroversial. Beberapa penggemar tuan rumah menginvasi lapangan ketika pemain 24 tahun itu digantikan pada menit ke-86.

“Itu adalah selebrasi yang tidak mereka sukai. Saya melakukan selebrasi seperti itu bukan karena ada motivasi tersembunyi atau niatan buruk. Mungkin selebrasi itu dilakukan pada saat yang salah, tetapi itulah sepak bola,” kata Fekir.

“Saya sedikit kesal. Jadi situasi itu menambah panas suasana. Menurut saya, publik Saint-Etienne tidak perlu bereaksi seperti itu. Saya sejujurnya tidak menyesali selebrasi tersebut,” ujar Fekir.

Selain Fekir, Cristiano Ronaldo juga melakukan perayaan gol serupa Lionel Messi. Ronaldo melakukan hal itu ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di Stadion Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Sumber: Give Me Sport

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer