Sukses


Jeda Internasional, 12 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas

Milan - AC Milan harus rela kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Mereka terpaksa tinggalkan AC Milan karena harus membela tim nasionalnya masing-masing.

Sebanyak 12 pemain AC Milan akan beraksi untuk 10 tim yang berbeda (8 negara). Beberapa pemain akan bermain untuk laga persahabatan, sedangkan lainnya akan membela negaranya untuk melakoni laga sangat penting di fase kualifikasi Piala Dunia 2018.

Setelah menyelesaikan lima pertandingan di Serie A dan dua laga di Liga Europa, AC Milan sekarang bisa istirahat sejenak untuk jeda pertandingan internasional pertama musim ini.

Leonardo Bonucci dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma akan membela timnas Italia. Sedangkan, Ricardo Rodriguez akan memperkuat Swiss dan Nikola Kalinić (Kroasia).

Mereka akan berjuang bersama timnasnya masing-masing di putaran Playoff Eropa. Sementara Franck Kessie (Pantai Gading) bakal menjalni pertandingan menentukan di grup Afrika agar bisa lolos ke Piala Dunia Rusia 2018.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Montella

Sementara itu, masa depan pelatih AC Milan Vincenzo Montella masih tetap jadi bahan perbincangan. AC Milan kalah rekor pertemuan melawan sesama rival di papan atas.

I Rossoneri tumbang dari Lazio, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus pada Serie A musim ini. Sedangkan kemenangan dipetik atas Crotone, Cagliari, Udinese, SPAL, Chievo Verona, dan Sassuolo.

Namun, Montella mengaku tidak khawatir akan hal tersebut. "Saya justru akan lebih cemas jika kami kesulitan mengalahkan tim kecil dan bermain baik melawan para raksasa," kata Montella, dikutip Football Italia.

"Ini menunjukkan AC Milan berada di jalan yang benar. Sekarang kami tinggal menemukan cara agar mampu menandingi tim kuat," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Daftar lengkap pemain AC Milan yang dipanggil untuk pertandingan internasional:

Itali : Gianluigi Donnarumma Leonardo Bonucci

Kroasia : Nikola Kalinić

Swiss : Ricardo Rodriguez

Pantai Gading: Franck Kessié

Spanyol : Suso

Portugal: Andre Silva

Turki : Hakan Çalhanoğlu

Kolombia: Cristian Zapata

Itali U21: Manuel Locatelli Patrick Cutrone

Itali U19: Matteo Gabbia

Video Populer

Foto Populer