Lionel Messi Bantah Pengaruhi Pemilihan Skuat Timnas Argentina

Oleh Tyo Harsono pada 09 Nov 2017, 02:39 WIB
Diperbarui 09 Nov 2017, 02:39 WIB
Argentina, Lionel Messi, Rusia
Striker Argentina, Lionel Messi, saat mengikuti sesi latihan jelang laga persahabatan di Moscow, Rusia, Selasa (7/11/2017). Argentina akan berhadapan dengan Rusia dan Nigeria. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Bola.com, Moscow - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, membantah mencampuri urusan memanggil pemain. Menurut Messi, tuduhan tersebut tidak masuk akal.

Kabar tersebut beredar setelah Mauro Icardi kerap tersisih dari timnas Argentina sejak 2013. Hal itu disebabkan Messi merasa tidak senang dengan kehadiran Icardi.

Pasalnya, Messi menganggap Icardi merebut mantan istri sahabatnya, Maxi Lopez. Namun, penyerang Barcelona itu mengaku tidak pernah melakukan hal semacam itu.

"Banyak yang mengatakan saya tidak ingin Icardi bermain untuk timnas Argentina. Namun, saya tidak menentukan pemain akan dipanggil atau tidak," tutur Messi kepada TyC Sports.

"Kini, menyebarkan berita palsu mengenai pemanggilan Icardi. Saya tidak pernah mencampuri urusan Icardi di luar lapangan. Selain itu, memanggil pesepak bola karena teman saya tidak masuk akal," lanjutnya.

Lionel Messi telah membela timnas Argentina dalam 122 pertandingan. Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Argentina dengan koleksi 61 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Prediksi Liga Inggris, Totteham Hotspur Vs Arsenal