Sukses


Santos Tolak Pulangkan Gabigol

Bola.com, Milan - Klub asal Brasil, Santos, menolak memulangkan Gabigol yang dianggap gagal bersinar di Eropa bersama Inter Milan. Presiden klub Santos, Modesto Roma, mengaku bingung dengan performa sang pemain sejak hijrah ke Eropa.

“Dia adalah pemain yang hebat. Saya juga bingung kenapa performanya jauh menurun. Dia adalah sosok pekerja keras,” ujar Modesto Roma.

“Membawanya kembali Brasil bukanlah langkah yang bijak. Itu bukanlah opsi buat Santos karena merupakan tindakan yang tidak realistis,” ungkap Roma.

Inter Milan mendatangkan Gabigol dari Santos pada awal musim 2016-17 dengan banderol 29,5 juta euro (Rp 464,58 miliar). Namun, tiga pelatih yang menangani Inter Milan pada 2016-17, tidak ada yang puas dengan performa sang pemain.

Pada musim perdananya di Eropa, Gabigol hanya mencatatkan sepuluh penampilan dan menyumbang satu gol bersama Inter Milan. Catatan tersebut membuat Nerazzurri melepasnya ke Benfica dengan status pinjaman pada awal musim 2017-18.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Gabigol baru mencatatkan empat penampilan dan menyumbang satu gol untuk Benfica. Pemain berusia 21 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer