Sukses


Gelandang Juventus Goda Emre Can Untuk Bergabung

Turin - Juventus mengutus Sami Khedira untuk melakukan pendekatan kepada Emre Can. Klub raksasa Italia itu berharap Can bisa bergabung dalam waktu dekat.

Menurut Tuttosport, Juventus berharap gelandang mereka bisa membujuk rekan setimnya yang berusia 23 tahun, bahwa masa depannya ada di Turin.

Can saat ini akan menjalani tahun terakhir kontraknya di Anfield. Dan, sepertinya ia tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

The Reds tentu tidak mau tak mendapatkan uang sepeserpun jika terus mempertahankan Can sampai akhir musim. Karena kontrak akan segera habis, harga jual Can tentu saja akan miring.

Juventus selama ini memang selalu dikaitkan dengan kepindahan Can. Meskipun beberapa laporan baru-baru ini menyatakan bahwa mereka akan mengajukan penawaran untuk mengontraknya pada Januari 2018 nanti.

2 dari 3 halaman

Kurang Tangguh

Awalnya Juventus dikabarkan siap menebus Can Januari nanti. Pasalnya pertahanan mereka kurang tangguh musim ini usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Namun seperti diberitakan Football Italia, Juventus berubah pikiran. Mereka tidak berencana menebus Can Januari nanti. La Vecchia Signora lebih ingin memiliki Can secara gratis di musim panas 2018.

Target Juventus pada Januari nanti hanya berusaha mencapai kesepakatan prakontrak dengan Can, guna memastikan pemain 23 tahun itu akan memilih pindah ke Allianz Stadium saat kontraknya dengan Liverpool habis.

3 dari 3 halaman

Badai Cedera

Can dibidik Juventus karena pelatih Massimiliano Allegri sangat menyukai kemampuannya bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain sebagai gelandang, pria Jerman itu juga bisa jadi bek tengah dan bek kanan.

Kelebihan yang dimiliki Can ini akan sangat menguntungkan Juventus. Di lini tengah, Can bisa jadi penerus Sami Khedira. Can juga bisa melapis lini belakang jika Juve sedang dihantam badai cedera.

Video Populer

Foto Populer