Sukses


Kritikan Marco Tardelli untuk Marco Verratti

Bola.com, Milan - Mantan pemain timnas Italia, Marco Tardelli, melayangkan kritikan tajam kepada Marco Verratti setelah Gli Azzurri tertinggal 0-1 dari Swedia pada Play Off Piala Dunia 2018.

Marco Tardelli menjadi satu di antara sosok yang menyesali penampilan Italia saat berhadapan dengan Swedia. Menurutnya, Italia tak pantas tampil di Piala Dunia jika mempertahankan penampilan tersebut.

“Protes kepada wasit adalah hal yang bodoh, karena mereka bertarung untuk memperebutkan tempat di Piala Dunia. Italia terlihat takut dengan agresivitas Swedia,” ujar Tardelli.

“Faktanya adalah Swedia bermain dengan determinasi dan kesungguhan untuk meraih hasil positif.”

“Saya sangat kecewa dengan penampilan Italia, terutama kepada Marco Verratti. Dia seperti tidak berada di lapangan dan hanya melakukan operan dasar. Saya juga kecewa dengan penampilan Marco Parolo. Ia seperti tidak tahu apa yang ditugaskan kepadanya,” ungkap Tardelli.

Italia akan berusaha membalikkan defisit gol mereka pada laga leg kedua yang berlangsung di San Siro pada Senin (13/11/2017) atau Selasa dini hari WIB. Gli Azzurri wajib menang dengan selisih minimal dua gol atas Swedia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer