Sukses


VIDEO: Highlights Laga Persahabatan, Jerman Vs Prancis 2-2

Bola.com, Jakarta -  Tim nasional Jerman harus puas bermain imbang 2-2 melawan Prancis pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Selasa (14/11/2017) atau Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. 

Pada menit ke-33, Lacazette menerima bola dan melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak dekat yang merobek tengah gawang Jerman.

Kebuntuan Jerman akhirnya berakhir pada menit ke-56 melalui aksi Timo Werner. Menerima umpan terobosan dari Mesut Ozil, Werner melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di sudut kiri gawang Prancis.

Memasuki menit ke-71, pendukung tim tuan rumah kembali terdiam setelah Lacazette mencetak gol kedua. Menerima umpan Mbappe, pemain Arsenal itu tanpa ragu melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang yang gagal diantisipasi oleh Trapp.

Suporter tuan rumah akhirnya kembali bergemuruh pada menit ke-90+3. Lars Stindl memanfaatkan umpan Mario Gotze dan melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang gagal diantisipasi Mandanda. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Video Populer

Foto Populer