Sukses


Kiper Juventus Memiliki Bakat Menulis Lagu

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, memiliki bakat tersembunyi sebagai penulis lagu. Bahkan, Szczesny turut menyumbangkan lagu ciptaannya untuk album terbaru istrinya.

Szczesny menikah dengan bintang musik pop asal Polandia, Marina Luczenko Szczesny. Pasangan kekasih itu mengikat tali kasih pada 2016.

Marina berniat merilis album terbaru yang berjudul 'On My Way'. Pada album itu, terdapat lagu ciptaan Szczesny, 'I Do'. Kiper timnas Polandia itu menceritakan proses penciptaan lagu tersebut.

"Suatu saat, saya tengah merasa bosan dan mendengar Marina memainkan musik. Ketika itu, saya mencoba untuk menuliskan lirik," ujar Szczesny kepada The Sun.

"Setelah itu, saya memberikannya kepada Marina. Hal itu mengejutkannya dan dia merasa senang. Marina berusaha merekam lagu itu meski membuat beberapa perubahan, tetapi lirik itu milik saya."

"Apa isi lirik tersebut? Terdapat banyak cara untuk menginterpretasikannya. Sebagai pencipta, saya dapat mengatakan lagu ini bercerita tentang hubungan yang tidak sehat," kata Szczesny.

Szczesny bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Szczesny mengoleksi empat penampilan di semua ajang bersama I Bianconeri.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer