Sukses


Milan Skriniar Ogah Pindah Barcelona

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan Milan Skriniar menegaskan dirinya ogah pindah ke Barcelona. Pemain 22 tahun itu kini hanya fokus membawa La Beneamata meraih gelar dan lolos ke Liga Champions.

Skriniar tampil gemilang sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim panas ini. Pemain asal Slovakia tersebut berperan besar dalam kebangkitan Inter di tangan Luciano Spalletti.

Performa gemilang Skriniar membuat Barcelona kepincut. Raksasa Spanyol itu siap membayar mahal untuk pemain Slovakia tersebut. Namun, Skriniar ternyata ogah merapat ke Camp Nou.

"Aku tidak tertarik dengan Barcelona. Aku bermain untuk Inter dan tujuanku adalah bermain untuk Inter. Aku ingin menang bersama tim. Aku sangat senang dengan musimku sejauh ini dan harus terus seperti ini," kata Skriniar kepada Mediaset Premium.

2 dari 3 halaman

Tak Pikirkan Slovakia

Milan Skriniar (AP/Luca Bruno)

Skriniar sebelumnya gagal mengantarkan Slovakia ke Piala Dunia 2018 Rusia. Di Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Slovakia finis di peringkat kedua dengan 18 poin di bawah Inggris sebagai juara grup.

"Kami harus melupakan apa yang terjadi pada timnas dan fokus hanya pada klub. Tujuannya adalah Liga Champions. Kami ingin berada di papan atas dan berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Sulit untuk membicarakan Scudetto saat ini, karena masih banyak pertandingan tersisa," Skriniar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tembok Kokoh

Inter sendiri kini hanya terpaut dua poin dari Napoli di puncak klasemen Serie A. Skriniar berhasil jadi tembok kokok La Beneamata musim ini bersama Miranda.

Video Populer

Foto Populer