Sukses


Hoffenheim Tak Punya Kewajiban Lepas Wagner ke Munchen

Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, menegaskan, klubnya tak punya kewajiban untuk melepas bomber Sandro Wagner ke Bayern Munchen. Hal ini tentu membuat Der Bavarians patah hati.

 

Sejauh ini, Munchen hanya mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan. Begitu pemain asal Polandia itu cedera, Der Bavarians langsung panik.

Guna mengantisipasi masalah itu, Munchen pun membidik bomber Hoffenheim, Sandro Wagner. Nagelsmann tak keberatan melepas sang pemain asal harganya tepat.

"Kami terbuka untuk negosiasi, tapi akan tergantung pada biaya transfer. Kami tidak perlu memperbaiki posisi negosiasi kami. Kami tidak mendapat tekanan dan tidak harus menjual," kata Nagelsmann kepada Sky.

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kesepakatan

Striker Jerman, Sandro Wagner (AP/Peter Morrison)

Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, sebelumnya mengaku sudah bertemu Hoffenheim untuk membahas transfer Wagner. Namun, mereka belum menemukan kesepakatan.

"Kami telah bertemu dengan Direktur Olahraga Hoffenheim Alexander Rosenand dan berbicara tentang transfer. Tentu saja ini tergantung pada biaya transfer. Kami santai dan tidak terlalu banyak tekanan," kata Salihamidzic.

3 dari 3 halaman

Binaan Munchen

Wagner sendiri merupakan pemain binaan akademi Munchen. Namun, ia gagal menembus tim utama dan kerap berpindah-pindah klub.

Saat ini, pemain 29 tahun itu membela Hoffenheim dan sudah melesakkan enam gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer