Sukses


Del Piero Berharap Juventus Bangkit

Bola.com, Turin - Performa Juventus pada musim ini mendapat perhatian dari mantan pemain bintangnya, Alessandro Del Piero. Ia meminta klub berjuluk Si Nyonya Tua itu segera bangkit.

"Ini bukan kali pertama Juventus jatuh. Anda harus berada dalam bentuk terbaik setelah musim semi. Jadi, saya masih berharap Juventus bisa kompetitif di Italia dan Eropa," ujar Del Piero seperti dilansir Soccerway.

Juventus tengah menurun baik di kompetisi domestik dan Eropa. Di Liga Italia, Juventus baru saja ditekuk oleh Sampdoria 3-2.

Kekalahan ini membuat Juventus turun ke peringkat ketiga dengan 31 poin. Juventus tertinggal empat poin dari Napoli yang menghuni puncak klasemen.

Di Liga Champions, hasil imbang 0-0 melawan Barcelona memaksa Juventus harus berjuang hingga pertandingan akhir fase grup. Pasalnya, torehan 8 poin mereka masih bisa dikejar oleh Sporting Lisbon.

 

 

2 dari 3 halaman

Harap Dybala Lebih Baik

Selain berkomentar mengenai Juventus, Del Piero juga mengomentari sepak terjang Dybala. Menurut Del Piero, Dybala akan tampil lebih baik di pertandingan mendatang.

"Melawan Barcelona, Dybala bermain sangat baik. Dia satu-satunya pemain yang menonjol di sana," ujar Del Piero.

" Dia menahan bola, dilanggar dan punya peluang. Dia sedang mencari ketajaman yang di awal musim sempat muncul," kata Del Piero menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala

Main: 13

Gol: 12

Sampdoria Vs Juventus: 1 gol

Juventus Vs SPAL: 1 gol

Sassuolo Vs Juventus: 3 gol

Juventus Vs Torino: 2 gol

Juventus Vs Chievo: 1 gol

Genoa Vs Juventus: 3 gol

Juventus Vs Cagliari: 1 gol

Video Populer

Foto Populer