Sukses


Lionel Messi Tertawa Dengar Ledekan Higuain

Jakarta Pemandangan unik terjadi ketika Juventus kontra Barcelona di Turin, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Barcelona mencadangkan sang megabintang, Lionel Messi dan hal itu membuat bomber Bianconeri, Gonzalo Higuain, meledeknya. 

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, Lionel Messi memang tak jadi starter. Dia hanya jadi pemain pengganti yang masuk menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu.

Hal itu jelas menjadi sorotan. Sebab, Messi jadi salah satu sosok vital Barca karena telah mengemas 16 gol dalam 19 laga musim ini. Lionel Messi dan Higuiain kompatriot di Timnas Argentina. 

Ada kejadian lucu ketika kedua tim akan memasuki lapangan usai turun minum. Dalam terowongan, Higuain bertemu dengan Messi dan berbincang.

Namun demikian di tengah perbincangan itu, Higuain yang melihat Messi menggunakan rompi cadangan tiba-tiba tertawa. Telaknya, mantan striker Napoli itu bahkan sampai berkata, "Rompi itu sesuai dengan Anda, rompi pengganti!"

 

 

2 dari 3 halaman

Disambut Tawa

Sontak keduanya kala itu langsung tertawa. Tak sempat membalas, Messi kemudian ditinggal pergi Higuain yang langsung menuju ke lapangan.

Usai laga, Ernesto Valverde sendiri buka suara tak menjadikan Messi starter. Dia ingin memberikan waktu istirahat bagi andalannya itu.

"Messi telah banyak bermain musim ini. Dia harus istirahat yang cukup. Masih banyak pertandingan berat yang akan kami hadapi di depan," kata Valverde usai laga.

3 dari 3 halaman

Infografis

Infografis gol Messi di Eropa:

Infografis Messi dan Ronaldo (Liputan6.com/Abdilleh)

Video Populer

Foto Populer