Sukses


Juventus Cadangkan Higuain Lawan Crotone

Juventus kemungkinan besar akan mencadangkan striker andalannya, Gonzalo Higuain saat menjamu Crotone dalam lanjutan Serie, Senin (27/11/2017) dinihari WIB.

 

Dalam skuat yang sudah diumumkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lebih memilih menurunkan Mario Mandzukic sebagai starter, dan akan didampingi oleh Paulo Dybala dan Douglas Costa di lini depan.

Higuian memang sempat mengalami penurunan performa di awal musim ini. Namun, pelan tapi pasti ia mulai bangkit dan sudah menyarangkan enam gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Total ia sudah mencetak 10 gol dalam 19 penampilan sejauh ini. Hanya saja, ia gagal mengesankan Allegri saat bertanding melawan Barcelona hari Rabu lalu.

Sementara itu, sejumlah penggawa lainnya dipastikan absen dalam laga tersebut. Antara lain Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Juan Cuadrado.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

Khedira akan istirahat. Chiellini, Bernardeschi, dan Sami Khedira tidak akan hadir di sana. Untuk lawan Napoli kita lihat saja,” ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia.

Sementara itu, bek anyar Benedikt Howedes yang sudah absen dalam beberapa pertandingan akan dimainkan kali ini. "Kemarin dia tampil baik. Kalau dia baik hari ini, dia akan dimainkan. Dia bisa bermain di tengah dengan tiga bek atau di luar dengan empat bek,” Allegri menambahkan.

Allegri juga menanggapi penurunan performa bek kiri Alex Sandro musim ini. Bek yang sempat dikejar-kejar Chelsea itu tidak seperti musim lalu penampilannya.

"Karena setiap tahun tidak sama bagi setiap pemain. Tapi dia akan kembali ke level terbaiknya. Dia tidak kehilangan kualitasnya dalam sebulan. Dia bermain bagus waktu lawan Barcelona," katanya.

3 dari 3 halaman

Bantah Krisis

Adapun Juventus kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 poin, tertinggal empat angka dari Napoli dan enam angka dari Inter Milan.

Pada pertandingan pekan lalu, I Bianconeri kalah 2-3 dari Sampdoria. Meski demikian, Allegri membantah bahwa timnya sedang krisis.

"Juventus tidak sepenuhnya berada dalam situasi yang sulit. Kami harus mencapai kondisi terbaik di bulan Maret untuk mencapai tujuan kami. Kami hanya kehilangan dua atau tiga poin di Serie A, tidak lebih dari itu. Napoli di atas karena mereka melakukan hal yang luar biasa saat ini,” ujar pelatih 50 tahun itu. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer