Sukses


Bek Juventus Ungkap Rahasia Kalahkan Crotone

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Medhi Benatia, mengungkapkan strategi timnya untuk menang 3-0 atas Crotone pada laga pekan ke-14 Serie A 2017-2018 di Allianz Stadium, Minggu (26/11/2017). Juventus menunggu Crotone kelelahan sebelum mencetak gol.

I Bianconeri bermain 0-0 sepanjang babak pertama. Skuat asuhan Massimiliano Allegri baru membuka keunggulan lewat Mario Mandzukic pada menit ke-52.

Benatia yang mencetak gol pada laga tersebut menganggap timnya tidak meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya, Juventus harus bersabar menunggu Crotone mengalami kelelahan.

"Kami kurang berani mengmabil risiko pada babak pertama karena Crotone bermain terorganisir. Mereka menahan bola di belakang sehingga kami harus terus menggulirkan bola," tutur Benatia kepada Mediaset Premium.

"Secara natural, mereka akan kelelahan pada babak kedua. Kami mengincar hal tersebut untuk mencetak gol. Penting untuk kami mencetak gol karena tengah mengalami masa sulit," lanjutnya.

Kemenangan atas Crotone menjadi modal berharga untuk Juventus. Pasalnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada laga pekan ke-15 Serie A, Jumat (1/12/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer