Sukses


Aksi Tak Sopan Bek Asal Brasil Berujung Kartu Merah

Bola.com, London - Bek Ponte Preta, Rodrigo, mendapatkan kartu merah akibat aksi tidak terpuji ketika timnya takluk 2-3 dari Esporte Clube Vitoria, dalam pertandingan lanjutan Serie A Liga Brasil, Minggu (26/11/2017). Seperti apa detail kejadiannya?

Peristiwa kartu merah itu terjadi ketika waktu memasuki menit ke-20. Dalam periode itu, Ponte Preta tengah unggul dua gol berkat torehan dari Lucca (7') dan Danilo Barcelos (16').

Dalam tayangan ulang Rodrigo memasukan jarinya ke arah bokong gelandang Vitoria, Carlos Eduardo. Media-media Eropa menilai sikap kurang sopan itu dilakukan Rodrigo untuk mengganggu konsentrasi lawannya.

Akan tetapi, wasit Ricardo Marques memandang lain kejadian tersebut. Marques pun harus menindak tegas sang pemain karena menganggap peristiwa itu tidak pantas dilakukan.

Diusirnya Rodrigo dari lapangan membuat Ponte Preta merugi. Mereka pun harus tertunduk karena sang lawan berhasil membalik kedudukan melalui kreasi Andre Lima (58'), Santiago Trellez (59', 82').

Mengingat hanya menyisakan satu laga, hasil itu membuat Ponte Preta dipastikan terdegradasi karena menghuni peringkat ke-19 dengan 19 angka di klasemen sementara. Klub kasta teratas liga Liga Brasil itu terpaut empat angka dari Coritiba di urutan ke-16 atau batas akhir zona degragasi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer