Sukses


Hadapi Napoli, Juventus Nekat Mainkan Higuain?

Jakarta Juventus bakal menurunkan kemampuan terbaiknya saat bertemu Napoli dalam lanjutan Serie A, Sabtu (2/12/2017). Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kabarnya bahkan bakal mengambil risiko dengan memainkan Gonzalo Higuain sebagai starter saat bertemu Napoli.

Higuain sebelumnya diragukan bisa main melawan Napoli akibat baru menjalani operasi untuk menstabilkan jari yang patah pada hari Senin. Juventus awalnya diperkirakan akan mengistirahatkan Higuain atau memulai dari bangku cadangan.

Namun karena Mario Mandzukic sudah dipastikan absen akibat cedera otot saat latihan, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan akan mengambil risiko dengan tetap memainkan Higuain sebagai starter.

Seperti diberitakan Football Italia, Higuain akan main sejak awal dengan memakai pelindung di bagian tangannya.

Juventus perlu menang melawan Napoli jika tidak ingin tertinggal makin jauh dari sang lawan. Juve saat ini ada di posisi tiga klasemen dan tertinggal empat poin dari Napoli.

2 dari 3 halaman

Ambil Risiko

Kondisi ini membuat Allegri memaksakan Higuain main. Padahal pertengahn pekan depan Juventus sudah dinanti laga penting lain.

Juve akan berhadapan dengan Olympiakos di ajang Liga Champions. Juve juga perlu menang di laga kontra Olympiakos guna mengamankan tiket ke babak knock-out.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Juventus: Buffon; Benatia, Barzagli, Chiellini; De Sciglio, Pjanic, Khedira, Asamoah; Dybala, Douglas Costa; Higuain

Video Populer

Foto Populer