Sukses


Skriniar Sebut Inter Milan Bisa Jadi Juara Serie A

Jakarta Bek Inter Milan Milan Skriniar bangga dengan penampilan timnya. Karena itu, ia mengaku optimistis dengan kemampuan Inter Milan musim ini. Ia menilai, La Beneama memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara Serie A.

Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 14 pertandingan yang telah dilalui, La Beneamata meraih 11 kemenangan dan tiga kali seri. Pada laga berikutnya, Inter bakal menjamu Chievo dan Skriniar optimistis timnya bakal meraih tiga poin.

"Kami memprediksi permainan yang sulit karena Chievo kuat secara fisik dan kompak, tapi kami harus menang di depan fans kami," kata Skriniar kepada Inter Channel.

"Miranda absen? Andrea Ranocchia juga pemain hebat. Sangat penting bagiku untuk merasakan kasih sayang para penggemar, sama seperti kepercayaan dari pelatih, itu penting. Ini adalah hal yang sangat penting dalam sepak bola."

 

 

2 dari 3 halaman

Tangan Dingin Spalletti

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Luca Bruno)

Sejak ditangani Luciano Spaletti, permainan Inter memang lebih solid, terutama di lini belakang. Skriniar pun jadi pemain kunci di pertahanan La Beneamata.

"Bagi kami, penunjukan Spaletti sangat penting. Kami masih belum kalah dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan semua pertandingan."

"Kami berada di tempat yang kami inginkan, dan itu penting bagi kami. Tujuannya adalah Liga Champions, tapi kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan berikutnya," Skriniar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 2 Poin

Inter sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

Video Populer

Foto Populer