Sukses


Striker Inter Milan Layak Dihargai Mahal

Bola.com, Milan - Wanda Nara, istri sekaligus agen striker Inter Milan, Mauro Icardi, menilai suaminya layak dihargai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun. Dia menilai pemain asal Argentina itu pantas dinilai tinggi karena banyak membantu tim menduduki posisi tiga besar klasemen.

Inter Milan duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia, di bawah Napoli dan Juventus. Tim berjuluk La Beneamata tersebut belum mengecap kekalahan hingga pekan ke-14 kompetisi dengan rincian 11 kali menang dan tiga kali imbang.

Pencapaian I Nerazzurri sejalan dengan penampilan gemilang Icardi. Pemain 24 tahun tersebut jadi top scorer dengan mencetak 15 gol, sama seperti Ciro Immobile (Lazio).

Sebagai istri sekaligus agen Icardi, Nara mengungkapkan, sejumlah tim elite Eropa tengah mengincar tanda tangan suaminya. Namun dia tak menyebut nama klub-klub tersebut.

"Mauro adalah pemain penting dan ada klub-klub papan atas telah mengikutinya untuk beberapa lama," kata Nara kepada Corriere dello Sport, dilansir dari Sportsmole.

Berkat penampilan apiknya bersama Inter Milan Icardi juga akhirnya dipanggil Timnas Argentina. Caps keempat sang pemain didapat kala menang 3-1 atas Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2017 lalu.

"Benar, penyerang seperti dia jadi salah satu pemain nomor 9 terpenting di dunia. Dan ada klub besar yang peduli padanya dan mempertimbangkan seberapa berharganya dia," kata Wanda Nara.

"Saya tidak menyangkal bahwa ada banyak tim yang tertarik padanya, jauh lebih banyak daripada yang telah dikabarkan," ucap mantan istri striker Udinese Maxi López tersebut.

2 dari 2 halaman

Klausul Kontrak

Klausul kontrak Icardi memang bernilai 110 juta euro. Namun menurut Nara, klausul kontrak itu berasal dari perjanjian lama yang akan berakhir 2021.

Nara menegaskan, suaminya bernilai paling kurang sekitar 200 juta euro. Apalagi jika melihat penampilannya yang terus membaik di Inter Milan.

"Sepak bola sulit ditebak, Anda tak tahu apa yang bakal terjadi. Dia punya kontrak dan hanya pikirkan bisa menang dengan Inter Milan. Tapi siapa tahu masa depan?" katanya dilansir Corriere dello Sport.

Video Populer

Foto Populer