Sukses


Gol Kiper Benevento Rusak Debut Gattuso di AC Milan

Jakarta AC Milan gagal mengalahkan tuan rumah Benevento usai bermain imbang 2-2 di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A. Ini bukan hasil yang bagus bagi pelatih anyar AC Milan, Gennato Gattuso. 

Rossoneri membuka keunggulan pada menit 38. Adalah Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola kemelut di mulut gawang tuan rumah berhasil disundul Bonaventura.

Benevento membalas pada menit 50 lewat gol George Puscas. Bola rebound di kotak penalti sukses diteruskan Puscas ke gawang Gianluigi Donnarumma. Skor jadi imbang 1-1.

Selang tujuh menit, AC Milan kembali unggul melalui sundulan Nikola Kalinic. Umpan silang Bonaventura berhasil ditanduk Kalinic di kotak penalti.

2 dari 3 halaman

Musibah Milan

Malapetaka menimpa Milan pada menit 75. Bek Alessio Romagnoli diusir wasit setelah melakukan pelanggaran kepada Gaetano Letizia.

Bermain dengan 10 orang membuat Milan rapuh dan mereka kecolongan di masa injury time oleh gol kiper Alberto Brignoli. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin. Sementara Benevento di dasar klasemen dengan satu angka.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Benevento: Brignoli; Letizia, Djimsiti, Costa, Di Chiara (Gyamfi 80'); Memushaj (Coda 80'), Chibsah, Cataldi; D’Alessandro, Puscas, Parigini (Brignola 67')

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini (Abate 61'), Montolivo (Biglia 73'), Kessie, Rodriguez; Suso (Zapata 87'), Kalinic, Bonaventura

Video Populer

Foto Populer