Sukses


Pelatih Hasenhuttl Sungkan untuk Tangani Bayern Munchen

Jakarta Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, menganggap dirinya belum layak untuk menangani Bayern Munchen. Menurut Hasenhuttl, masih banyak pelatih hebat lainya yang pantas melatih Thomas Muller dan kawan-kawan. 

Bayern Munchen memecat Carlo Ancelotti dua bulan lalu. Sebagai gantinya, Der Bavarians menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Die Roten pun kini sedang sibuk mencari pelatih baru untuk musim depan dan salah satu targetnya adalah Hasenhuttl. Namun, nama terakhir merasa belum pantas menangani Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

"Saya tidak berpikir saya bisa menjadi kandidat pelatih Bayern Munchen. Munchen bisa memilih pelatih manapun di dunia. Pada level ini, penting bagi saya untuk bersaing di perebutan tempat Liga Champions," kata Hasenhuttl seperti dilansir Soccerway.

"Saya hanya butuh beberapa tahun untuk bisa ke Liga Champions, jadi itu tidak ada masalah sama sekali," Hasenhuttl menambahkan.

2 dari 3 halaman

Prestasi Hasenhuttl

Bayern Munchen (AP/Martin Meissner)

Hasenhuttl memimpin Ingolstadt promosi ke Bundesliga Jerman untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub tersebut dan berhasil membawa mereka bertahan di kompetisi teratas itu pada 2015/16 sebelum hengkang ke RB Leipzig.

Pelatih berusia 50 tahun itu berhasil membawa Leipzig finis sebagai runner-up Bundesliga musim lalu sehingga berhak tampil di Liga Champions. 

3 dari 3 halaman

Pernah Bela Munchen

Hasenhuttl sendiri pernah menjadi pemain Munchen pada periode 2002-2004. Akan tetapi, pelatih yang kini berusia 50 tahun itu hanya terdaftar sebagai pemain tim kedua.

Video Populer

Foto Populer