Striker Inter Milan Kirim Sinyal Penolakan Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 05 Des 2017, 17:15 WIB
FOTO: Hattrick Ivan Perisic Antar Inter Milan Bungkam Chievo

Jakarta Striker Mauro Icardi, merasa betah memperkuat Inter Milan. Lantas apakah ini menjadi isyarat penyerang subur ini menolak tawaran yang mungkin disampaikan Real Madrid?

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid gencar dirumorkan ingin membajak Icardi. Seretnya keran gol mereka musim ini membuat juara Liga Champions itu berpikir untuk mencari penyerang baru. Mereka bahkan siap menebus klausul rilis penyerang Argentina itu yang bernilai 110 juta euro.

“Real Madrid? Keluarga saya senang di Italia. Kami berada di peringkat pertama dan saya top scorer. Apa lagi coba yang kurang?” kata Icardi, seperti dilansir Football Italia.

Icardi mencetak satu gol saat mengantarkan Inter Milan menang 5-0 atas Chievo hari Minggu kemarin (3/12/2017). Tambahan satu gol itu membuatnya memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A saat ini, dengan 16 gol. Ia sukses melampaui jumlah gol striker Lazio, Ciro Immobile.

Icardi pun merasa, penampilan gemilangnya bersama Inter Milan merupakan alasan dirinya dipanggil Timnas Argentina. “Segalanya berjalan dengan baik saat ini. Dan semoga kami bisa terus seperti ini sampai akhir musim. Dengan jumlah gol seperti ini, untuk mendapat kesempatan tampil di (Piala Dunia) di Rusia,” ujarnya.

1 of 3

Naikkan Klausul Rilis

Merespons rumor yang berkembang, manajemen Inter Milan pun tak tinggal diam. Mereka kabarnya akan menaikkan nilai klausul rilis Icardi.

Sebab bagi klub sekaya Real Madrid, jumlah 110 juta euro dianggap relatif murah. Tak sampai di situ, La Benemata juga akan menaikkan gaji Icardi menjadi 7 juta euro, dari sebelumnya 5 juta euro per musim.

Icardi sendiri sejatinya baru memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan tahun lalu, tepatnya pada 7 Oktober 2016. Kontraknya berlaku hingga Juni 2021. Itu merupakan perpanjangan kontrak pertamanya bersama juara Serie A 18 kali itu sejak diboyong dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu.

2 of 3

Komentar Agen

Sementara itu, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, belum lama ini mengatakan kalau suaminya layak dihargai 200 juta euro. Model seksi itu juga bilang bahwa ada banyak klub besar yang mengincar suaminya selain Real Madrid.

“Mauro adalah pemain penting, dan ada beberapa klub top yang mengikutinya sejak lama,” ucap Wanda, yang merupakan eks istri kompatriot Icardi, Maxi Lopez. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com