Sukses


Inter Milan Masuk 4 Besar Footy Power Rankings

Bola.com, Jakarta - Inter Milan masuk ke dalam posisi empat besar Footy Power Ranking yang dirilis thescore.com, Senin (4/12/2017). I Nerazzurri mencapai keberhasilan ini setelah belum pernah terkalahkan di ajang Serie A 2017-2018. 

Pada pertandingan terakhir, Inter Milan berpesta lima gol tanpa balas atas Chievo Verona, di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Hasil tersebut membuat Inter Milan kukuh di puncak klasemen sementara. 

Keberhasilan Inter sejauh ini tentunya tak lepas dari peran pelatih Luciano Spalletti. Spalletti mampu memperlihatkan karakter Inter dan terus menunjukkan kepiawaiannya membawa tren positif.

Perubahan besar yang dibawa Spalletti tersebut pun membuktikan, manajemen Inter telah membuat keputusan yang benar. Rentetan hasil positif membuat beberapa pihak menilai Spalletti merupakan rekrutan Inter terbaik di musim panas tahun ini.

Dalam hal pemain, skuat yang dimiliki Inter Milan sudah cukup kuat sejak musim lalu. Jika dilihat dari komposisi tim inti, manajeman Inter di era Suning telah memberikan kontribusi rekrutan lima pemain, yaitu Borja Valero, Antonio Candreva, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Matias Vecino.

Sementara itu, pada masa kepemilikan mayoritas Erick Thohir, yang juga masih menjabat sebagai presiden klub saat ini, kontribusi yang diberikan sebanyak lima pemain, yakni Joao Miranda, Davide Santon, Danilo D'Ambrosio, Ivan Perisic dan Mauro Icardi.Adapun rekrutan pada era Moratti hanya Samir Handanovich.

Kesuksesan di lapangan pun membuat revenue Inter Milan mengalami kenaikan, misalnya, yang bersumber dari penjualan tiket, sponsor dan kenaikan nilai kontrak broadcast, baik dari dalam dan luar Italia. Hal tersebut pun akan semakin mengalami  peningkatan apabila Inter Milan mampu lolos ke Liga Champions, musim depan. 

Video Populer

Foto Populer