Sukses


Ini 12 Tim Melaju ke 16 Besar Liga Champions 2017-18

Jakarta Sebanyak 12 tim akhirnnya memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Sebagia bahkan belum menyelesaikan seluruh pertandingan di penyisihan grup. 

Dari Grup A, Manchester United dan Basel menjadi wakil di fase knock-out, sedangkan Grup B mengirim Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

AS Roma dan Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah sama-sama mengoleksi 11 poin dari 6 laga di Grup C. Sementara Barcelona dan Juventus berkuasa di Grup D untuk menggenggam tiket babak gugur.

Manchester City yang masih harus menjalani satu laga Grup F juga telah memastikan lolos. Di Grup G terdapat Besiktas yang jumlah poinnya sudah tidak bisa membuat mereka gagal ke fase knock-out.

Di Grup H, kendati masih tersisa satu pertandingan lagi, Tottenham Hotspur dan Real Madrid sudah merebut tiket 16 besar Liga Champions. Kedua tim kini hanya tinggal menentukan siapa yang jadi juara grup dan runner up.

2 dari 2 halaman

12 Tim yang Lolos

Masih tersisa empat tim lagi untuk melengkapi 16 tim yang lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Grup E belum ada wakil yang pasti lolos, sedangkan Grup F dan G masing-masing membutuhkan satu wakil lagi. 

 

Berikut 12 tim yang sudah pasti lolos ke 16 besar Liga Champions.

- Barcelona

- Basel

- Bayern Munchen

- Beşiktaş

- Chelsea

- Juventus

- Manchester City

- Manchester United

- Paris Saint-Germain

- Real Madrid

- AS Roma

- Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer