Sukses


AC Milan Dipastikan Tampil Tanpa 4 Pemain ketika Jumpa Bologna

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan tidak akan menurunkan empat pemain dalam skuatnya ketika menjamu Bologna di San Siro pada laga pekan ke-16 Serie A (10/12/2017).

Pemain terbaru yang tak bisa bermain dalam laga kali ini adalah Alessio Romagnoli. Bek AC Milan itu harus duduk di tribun penonton setelah kartu merah yang diterimanya ketika Rossoneri ditahan imbang 2-2 oleh klub juru kunci Serie A, Benevento.

Romagnoli akan duduk bersama Hakan Calhanoglu dan Andrea Conti di tribun penonton. Kedua pemain itu tidak bisa bermain lantaran cedera yang dialaminya.

Tidak hanya tiga pemain tersebut, AC Milan juga akan tanpa Marco Storari. Penjaga gawang berusia 40 tahun itu akan diistirahatkan oleh Gattuso setelah tampil di Liga Europa saat AC Milan kalah 0-2 dari Rijeka.

Gennaro Gattuso, yang berniat mengubah sistem bermain AC Milan di pertandingan kontra Bologna ini, sudah mempersiapkan 24 pemain. Harapannya Rossoneri bisa meraih kemenangan di laga perdananya di San Siro sebagai pelatih itu.

Skuat AC Milan untuk menghadapi Bologna:

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Alessandro Guarnone.

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Gustavo Gomez, Mateo Musacchio, Gabriel Paletta, Ricardo Rodriguez, Cristian Zapata.

Gelandang: Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Matteo Gabbia, Franck Yannick Kessie, Manuel Locatelli, Riccardo Montolivo, Niccolo Zanellato.

Striker: Fabio Borini, Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, Andre Silva, Suso.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer