Sukses


Cetak 2 Gol, Bonaventura Klaim Awal Baru AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Rossoneri di laga Serie A kontra Bologna, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Bonaventura yakin era baru AC Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso sudah dimulai.

Setelah dua laga pertama Gattuso bersama AC Milan diwarnai hasil imbang kontra tim papan bawah Italia dan kekalahan di Liga Europa, akhirnya Rossoneri berhasil menang di laga perdana Gattuso memimpin timnya di depan Milanisti yang memadati San Siro.

Bonaventura menjadi pahlawan kemenangan dengan dua gol yang berhasil diciptakannya dalam pertandingan itu. Pemain berusia 28 tahun itu pun menyebut kemenangan ini menjadi sebuah awal baru bagi Rossoneri.

"Apa yang penting hari ini adalah meraih kemenangan, dan kami meninggalkan masa-masa kerja keras tanpa hasil untuk memperlihatkan kami bisa meraih kemenangan," ujar pemain yang akrab disapa Jack itu kepada Mediaset Premium.

"Kami memiliki pemain berkualitas untuk menjaga bola dengan lebih baik dan kami mencoba melakukannya hari ini. Kami berharap ini adalah awal baru bagi AC Milan. Permainan tadi merupakan performa yang bagus dan kami ingin bisa melakukannya dengan lebih baik," lanjutnya.

Keberhasilannya mencetak dua gol bagi Rossoneri dalam laga ini pun menjadi sebuah kegembiraan tersendiri bagi Jack. Setelah mengawali 2017 dengan penampilan yang kurang maksimal, Bonaventura merasa sangat senang bisa merasakan kontribusi besar membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya gembira. Pada awal tahun, saya tidak dalam kondisi yang bagus. Namun, secara perlahan saya kembali ke 100 persen. Saya senang untuk dua gol yang saya cetak yang membuat saya bisa membantu tim ini," ujarnya.

Kemenangan AC Milan atas Bologna ini seakan menjadi awal bagi Rossoneri untuk kembali bangkit ke papan atas Serie A. Tiga poin yang diraih tim asuhan Gattuso itu tidak membuat mereka beranjak dari posisi ketujuh. Namun, kini dengan 24 poin dari 16 laga Rossoneri mulai mendekati rival di atasnya, di mana Sampdoria menjadi yang terdekat engan hanya terpaut tiga poin.

Video Populer

Foto Populer