Sukses


Sergi Roberto Punya Firasat Barcelona Jumpa Chelsea

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, memiliki firasat jika timnya bakal menghadapi Chelsea pada 16 besar Liga Champions 2017-2018 sebelum pengundian dilakukan. Dia pun mengaku tidak sabar menghadapi The Blues.

Partai sengit bakal tersaji pada 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona kontra Chelsea. Kedua kesebelasan memiliki sejarah pertemuan yang cukup panjang.

Potensi pertemuan kedua klub telah tercium sebelum pengundian di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017). Pasalnya, Barcelona lolos sebagai juara Grup D, sedangkan Chelsea hanya menjadi runner-up Grup C.

Pada leg pertama, Los Cules akan lebih dulu bertandang ke markas skuat London Biru di Stamford Bridge pada 20 Februari 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Blaugrana yang menjamu Chelsea di Camp Nou, 14 Maret 2018.

"Saya telah menyadari ada kemungkinan besar kami akan menghadapi Chelsea pada 16 besar. Kami punya gairah besar untuk memenangi Liga Champions," kata Sergi Roberto seperti dilansir Marca.

"Kami sadar telah memasuk fase di mana tidak ada lawan yang mudah karena mereka semua tim kuat. Kami siap menghadapi semua pertandingan," lanjutnya.

Barcelona dan Chelsea telah 12 kali saling berhadapan. Dari jumlah tersebut, Blaugrana hanya meraup tiga kemenangan, lima hasil imbang, sedangkan The Blues empat kali menang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer