Sukses


Pacari Bek Marseille, Nama Eks Bintang Baywatch Kembali Melambung

Jakarta Mantan bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson, kian populer di kalangan fans sepak bola Prancis. Namanya meroket setelah berpacaran dengan bek Olympique de Marseille, Adil Rami. Hubungan keduanya mulai tercium media sejak Juni 2017 lalu. 

 

Pamela Anderson semakin sering menyaksikkan pertandingan di Stade Velodrome, kandang Marseille. Terakhir kali, wanita berusia 50 tahun itu terlihat di Stade Velodrome pada Senin, 11 Desember 2017.

Kehadiran Pamela Anderson di tribun VIP membuat Rami semangat bermain. Eks bintang AC Milan itu berhasil menjaga gawang Marseille dari kebobolan. Marseille pun menang 3-0 atas AS Saint Etienne.

Usai pertandingan, Pamela Anderson langsung dikerumuni fans Marseille. Banyak suporter yang meminta tanda tangan hingga foto bersama mantan istri Tommy Lee tersebut. Demikian dikutip dari TikiTakas.

2 dari 3 halaman

Bikin Rami Cemburu

Pamela Anderson. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

Pamela mengatakan, Rami merupakan seorang pria pencemburu. Kekaguman Pamela kepada pendiri WikiLeaks, Julian Assange selalu membuat Rami cemburu.

"Saya menyukai Julian. Dia merupakan salah satu orang paling menarik yang pernah saya temui. Dia sangat berani, tidak ada yang lebih seksi dari keberaniannya," ujar Anderson dikutip The Sun.

"Saya memang menyukai Julian, tapi saya sudah punya pasangan yang romantis. Saya memiliki kehidupan yang menarik (dengan Rami). Saya senang (tinggal) di Eropa," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tubuh Masih Kencang

Model Playboy yang meroket lewat serial Baywatch ini memang dikenal memiliki payudara yang tak hanya indah, namun juga besar. Sampai usianya memasuki 50 di tahun pun, Pamela tetap rajin merawatnya.

Di Ranker, aktris kelahiran Kanada ini hanya menduduki posisi 30. Barangkali, posisi tersebut dipengaruhi oleh keputusannya untuk melakukan implan payudara beberapa tahun lalu. Namun seperti disampaikan Nydailynews.com, ia tak menyesal telah melakukannya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer