Sukses


Bonucci Ungkap Alasan Terima Tawaran dari AC Milan

Bola.com, Milan - Leonardo Bonucci mengungkapkan alasan pergi dari Juventus dan menerima tawaran dari AC Milan pada musim panas tahun ini. Bonucci mengaku ajakan membela Milan sulit untuk ditolak.

Hal tersebut diutarakan bek timnas Italia itu pada pesta Natal yang digelar I Rossoneri untuk anak-anak. Bonucci menjawab pertanyaan dari seorang anak kecil mengenai alasannya berseragam Milan pada awal musim ini.

"Anggap saja jawabannya tidak sesuai untuk seorang gadis kecil! Ini membuat saya berkeringat lebih dari 90 menit di lapangan. Katakan saja jika semua yang terjadi adalah karena keputusan saya dan Juventus," jelas Bonucci.

"Begitu peluang memperkuat Milan muncul, saya meraihnya dengan kedua tangan, tanpa berpikir dua kali, juga berterima kasih kepada Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Dalam hidup dan hubungan, saya dan Juventus memutuskan untuk berpisah," lanjutnya.

Leonardo Bonucci dibeli AC Milan dari Juventus pada 14 Juli 2017 dengan banderol yang mencapai 42 juta euro (Rp 671 miliar). Kehadiran Bonucci diharapkan mampu mempeerkuat lini pertahanan Il Diavolo Rosso.

Akan tetapi, dia kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan. Kesalahan yang diperbuat Bonucci di lini belakang membuat Milan beberapa kali menelan kekalahan, tak hanya di Serie A namun juga di Liga Europa.

Alhasil, Leonardo Bonucci menuai kritikan keras dari suporter AC Milan. Meski begitu, pemain 30 tahun itu tetap mendapat dukungan dari rekan setimnya dan pelatih anyar I Rossoneri, Gennaro Gattuso.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer