Sukses


Marco Verratti Minta PSG Tampil Sempurna Kontra Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, meminta timnya untuk tampil sempurna saat menghadapi Real Madrid pada 16 besar Liga Champions. Dengan tampil sempurna, PSG mampu mengalahkan Madrid.

Les Parisiens lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup B. Sementara itu, Los Blancos meraih satu tiket ke-16 besar besar sebagai runner-up Grup H.

Kini, kedua klub bakal saling berhadapan. Madrid akan lebih dulu menjamu PSG di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran El Real yang melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Ini adalah pengundian terbaik pada 16 besar Liga Champions. Laga ini pun bakal menjadi duel terbaik, dan setiap orang akan menonton," papar Verratti.

"Kami harus memainkan dua pertandingan dengan sempurna untuk bisa mengalahkan Real Madrid. Kami wajib memainkan tim terbaik untuk memenangkan Liga Champions," lanjutnya.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah saling berhadapan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Dari enam pertandingan itu, PSG dan Madrid sama-sama meraih dua kemenangan.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer