Sukses


AC Milan Bantah Gattuso Segera Mundur

Jakarta Rumor Gennaro Gattuso akan mundur dari jabatan pelatih langsung dibantah AC Milan. Juru bicara klub berjulukan Rossoneri, menegaskan Gattuso masih akan memimpin Suso dan kawan-kawan. 

Seperti dilansir ESPN, Gattuso baru beberapa minggu menggantikan pelatih lama Vnicenzo Montella. Gattuso sebelumnya bertanggung jawab atas tim muda (primavera).

Selain itu, manajemen juga telah memerintahkan semua pemain AC Milan tetap seperti biasa datang ke tempat latihan hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

Sebelumnya, AC Milan memutuskan untuk membatalkan rencana makan malam tahunan yang dijadwalkan akan digekar pada Hari Natal.

"AC Milan mengumumkan bahwa tim akan melakukan pelatihan dari besok sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis klub di Twitter.

2 dari 4 halaman

Tak Memuaskan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma kecewa gawangnya kebobolan saat melawan Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia di Bentegodi stadium. (Simone Venezia/ANSA via AP)

Perubahan pelatih dari Montella ke Gattuso sepertinya tidak menunjukkan hasil memuaskan. Di bawah penanganan mantan gelandang Milan itu, mereka hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan, termasuk hasil imbang dengan Benevento.

Terakhir Milan menelan kekalahan memalukan 0-3 dari Hellas Verona pada akhir pekan lalu. Kini Milan terpaut 14 poin dari posisi empat besar di klasemen sementara Serie A

3 dari 4 halaman

Tiru MU

AC Milan menang 3-0 atas Hellas Verona pada 16 besar Coppa Italia di San Siro. (dok. AC Milan)

Milan akhir pekan ini akan menghadapi Atalanta di kompetisi domestik. Setelah itu, pada 27 Desember, mereka harus menghadapi Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia.

Kemudian, Rossoneri akan menghadapi Ludogorets di babak penyisihan Liga Europa 32 pada bulan Februari. CEO AC Milan Marco Fassone baru-baru ini mengatakan bahwa mereka perlu mengikuti contoh Manchester United, yang memenangkan kompetisi ini agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. .

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

Para pemain Napoli merayakan gol yang dicetak oleh Kalidou Koulibaly ke gawang Torino . (AP/Alessandro Di Marco)

Sementara itu, persaingan di papan atas Serie A semakin memanas jelang paruh musim. Empat tim papan atas bersaing ketat untuk meraih scudetto.

Napoli masih menjadi pemuncak klasemen sementara. Mereka mengoleksi 42 poin dari 17 laga.

Peringkat ketiga Serie A masih ditempati oleh Inter Milan, walau dalam laga terakhir mereka kalah 1-3 dari Udinese.

Sedangkan AS Roma bertahan di posisi empat besar Serie A.

Video Populer

Foto Populer