Sukses


Allegri Berharap Paulo Dybala Tak Hanya Jago Cetak Gol

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta Paulo Dybala meningkatkan kemampuannya sebagai seorang penyerang. Menurut Allegri, Dybala harus menjadi seorang penyerang yang bisa memberikan assist.

Performa Dybala pada musim 2017-2018 mengalami penurunan. Mendulang delapan gol di empat laga awal Serie A, penyerang tim nasional Argentina tersebut justru hanya menjadi pemain pelapis pada beberapa pekan terakhir.

Teranyar, mantan pemain Palermo tersebut hanya bermain 14 menit ketika Juventus menekuk Bologna 3-0 pada pertandingan Serie A, di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (17/12/2017).

"Dybala adalah seorang penyerang yang mampu mendulang 15 hingga 20 gol di liga. Ketika mampu mendulang 20 gol, Dybala telah melakukan banyak hal. Menurut saya, Dybala memiliki kemampuan melebihi itu," ungkap Allegri

"Dybala adalah pemain yang harus memberikan assist dan dan mencetak gol karena dia bukan hanya menjadi ujung tombak. Seperti pemain lainnya, Dybala adalah pemain cerdas dan mengetahui besok adalah pertandingan yang penting bagi dirinya dan Juventus."

"Kami memiliki sistem permainan yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya menariknya keluar. Sangat sederhana, ketika Dybala bermain, kami perlu memanfaatkan karakteristik yang dimilikinya," imbuh sang juru taktik.

Paulo Dybala diprediksi akan menjadi andalan Juventus ketika menjamu Genoa pada laga 16 besar Coppa Italia, di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017).

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer