Sukses


Inter Milan Bantah Ingin Lepas Joao Mario

Bola.com, Milan - Direktur olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, menegaskan La Beneamata tidak berniat melego Joao Mario. Sabatini menilai, Luciano Spalletti akan menemukan solusi yang tepat untuk pemain asal Portugal tersebut.

Joao Mario sedang mengalami keadaan pelik di Inter Milan. Posisinya sebagai gelandang serang tergeser oleh rekrutan anyar, Borja Valero. Hingga pertandingan ke-17 Serie A, Joao Mario baru mencatatkan empat pertandingan sebagai starting eleven.

Alhasil, pemain 24 tahun tersebut dikabarkan mulai gerah dan berniat hengkang. Menurut kabar yang beredar, Manchester United menjadi tim yang berminat mendapatkan servis eks Sporting CP tersebut. Bahkan, The Red Devils diberitakan bersedia menukar Juan Mata dengan Joao Mario.

Meski begitu, Sabatini menampik Joao Mario akan pergi dari Giuseppe Meazza. Sang direktur olahraga meyakini Joao Mario masih dibutuhkan Inter Milan untuk mengarungi musim 2017-2018.

"Seperti semua pemain yang harus mendapatkan tempat mereka di Piala Dunia, Joao memiliki beberapa masalah karena kurangnya waktu bermain. Kami tidak ingin kehilangan dia. Jadi, Luciano Spalletti akan menemukan kesamaan dan mereka akan memikirkan apa yang harus dilakukan. Dia adalah pemain kami dan kami ingin mempertahankannya," tutur Sabatini.

Inter Milanakan bertandang ke markas Sassuolo pada pertandingan Serie A, di Mapei Stadium, Sabtu (23/12/2017). Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 40 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer