Sukses


Inter Milan Dinilai Butuh Bek Berkualitas

Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai La Beneamara masih butuh tambahan pemain belakang. Meskipun begitu, menurut Moratti, Inter saat ini telah berada dalam jalur yang benar.

"Inter butuh satu pemain belakang, pastinya. Mungkin juga penyerang," ujar Moratti seperti dilansir dari Calciomercato.

Inter Milan saat ini menempati peringkat ketiga di belakang Napoli dan Juventus pada klasemen sementara Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti ini mengoleksi 40 poin dari 17 pertandingan.

Penurunan performa Inter tidak terlepas dari kekalahan mengejutkan 1-3 atas Udinese, Sabtu (16/12/2017) akhir pekan lalu. Kekalahan itu jadi yang pertama bagi Inter di musim ini.

Sial bagi Inter, kekalahan itu terjadi saat pesaing mereka, Napoli dan Juventus meraih kemenangan. Alhasil, Nerrazurri harus rela posisi puncak klasemen diambil Napoli.

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Diterima

Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, duel udara dengan bek Udinese, Jens Stryger, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (16/12/2017). Inter Milan takluk 1-3 dari Udinese. (AFP/Alberto Pizzoli)

Terkait kekalahan ini, Moratti tak panik. Menurutnya, kekalahan itu masih bisa diterima.

"Inter sangat bagus sekarang, terlepas dari kekalahan Sabtu lalu. Inter punya segalanya untuk tumbuh," kata Moratti.

Sebelumnya, Suning Group selaku pemilik saham mayoritas Inter tak menargetkan scudetto musim ini. Oleh Suning, Spalletti hanya dibebani target membawa Inter kembali ke Liga Champions.

"Inter Milan siap menjadi penantang. Semua dicapai berkat kerja keras. Kami semua tahu ke arah mana bakal melangkah, yakni Liga Champions," kata Steven Zhang, putra Jindong Zhang, pemilik saham terbesar di Suning Group.

3 dari 3 halaman

Incar Pastore

Javier Pastore (AFP/Franck Fife)

Di bursa transfer, Inter diberitakan tengah mengincar gelandang PSG, Javier Pastore. Ini terjadi setelah Direktur Olahraga PSG Antero Henrique mengatakan pihaknya berpeluang menjual Pastore dan Angel Di Maria di bursa transfer Januari.

"Keduanya pemain penting. Tapi ada tiga faktor yang harus dipertimbangkan. Klub, pemain, dan pasar transfer," kata Henrique, dilansir dari Football Italia.

Video Populer

Foto Populer