Sukses


Penyerang Muda AC Milan Idolakan Andrea Belotti

Bola.com, Milan - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, berharap dapat mengikuti jejak Andrea Belotti. Cutrone juga bangga disandingkan dengan penyerang Torino tersebut.

Nama Cutrone mencuri perhatian pendukung AC Milan sejak awal musim 2017-2018. Lulusan akademi sepak bola I Rossoneri itu berhasil mencetak delapan gol dari 21 pertandingan di berbagai ajang.

Dalam skema Il Diavolo Rosso, Cutrone memiliki peran sebagai seorang targetman. Kondisi tersebut membuatnya kerap disandingkan dengan Belotti.

Cutrone pun mengaku bangga dengan perbandingan tersebut. Pemain berusia 19 tahun itu berharap dapat membantu AC Milan, seperti yang dilakukan Belotti bersama Torino.

"Suatu kebanggaan dapat dibandingkan dengan pemain seperti Belotti. Saya berharap dapat menjadi seperti Belotti," ujar Cutrone pada acara penganugerahan Ercole Sannita.

"Kerja keras dan semangat saya? Menurut saya hal itu sangat kecil untuk klub sebesar AC Milan. Menurut saya, klub ini punya sejarah penting dalam dunia sepak bola. Saya bangga membela AC Milan," lanjutnya.

Patrick Cutrone menjalani debut ketika AC Milan menghadapi Bologna pada akhir musim 2016-2017. Namun, saat itu Cutrone belum bisa menyumbangkan gol untuk I Rossoneri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer