Sukses


Bintang Juventus Masuk Radar MU

Jakarta Meski performa Paulo Dyabala mulai menurun bersama Juventus, namun penyerang asal Argentina itu tetap banyak diminati.

Seperti dilansir Daily Star, pemain berusia 24 tahun ini tengah masuk radar Manchester United (MU). Ya, pelatih MU Jose Mourinho, kabarnya kepincut memboyong Dybala ke Old Trafford, markas mereka.

Itu artinya MU harus bersiap-siap bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain, dan Bayern Munchen yang juga menginginkan Dybala. Harga transfer Dybala sendiri kabarnya mencapai 60 juta pound seterling atau sekitar Rp 1 triliun.

Mourinho dikabarkan melihat Dybala sebagai sosok yang ideal untuk menambal kelemahan timnya di sektor sayap MU. Dybala dianggap jadi pengganti yang pas, jika mereka nanti melepas Henrikh Mkhitaryan.

 

2 dari 3 halaman

Tambahan Dana

Paulo Dybala  (AFP/Marco Bertorello)

Mourinho sendiri, saat ini memang terus meminta tambahan dana untuk belanja pemain di bursa transfer Januari mendatang. Padahal, sejauh ini, pelatih asal Portugal itu telah menghabiskan 300 juta poun untuk mendatangkan pemain baru.

Namun, Mourinho menyebut, jumlah itu masih kurang. "Manchester City membeli bek seharga penyerang. Jadi, jika Anda bicara tentang sebuah klub, Anda bicara tentang sejarah klub tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, MU memang dikenal cukup royal dalam belanja pemain.

 

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Di sisi lain, performa Dybala sendiri belakangan tengah menurun. Sejak November lalu, mantan pemain Palermo ini baru mencetak tiga gol.

Namun begitu, tetap saja torehan Dybala termasuk tajam. Sepanjang musim ini, total dia mencetak 15 gol dan empat assist di 25 laga, di semua ajang.

Video Populer

Foto Populer