Sukses


Berlusconi Ingin Kaka Balik ke AC Milan

Jakarta Mantan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mendukung rencana I Rossoneri memberikan jabatan untuk mantan bintang mereka Ricado Kaka. Berlusconi ingin melihat Kaka kembali ke AC Milan.

Kaka baru-baru ini melakukan perjalanan ke AC Milan untuk menyaksikan pertandingan dan mengunjungi Casa Milan. Dan, selama kunjungannya tersebut, beredar rumor bahwa CEO Milan, Marco Fassone, menawarkan peran kepada legenda klub tersebut.

Pada saat itu, Kaka mengumumkan bahwa dia masih mempertimbangkan pilihannya dan tidak akan membuat keputusan mengenai penawaran I Rossoneri sampai dia memutuskan untuk pensiun.

Setelah pensiun, rumor itu muncul kembali. Kaka kemungkian bisa bergabung dengan Milan.

Bahkan, AC Milan mengkonfirmasi melalui situs resmi bahwa mereka ingin sang pemain kembali ke San Siro. "Dia bisa sangat penting ... dia memiliki keputusan yang sangat penting untuk dibuat."

2 dari 3 halaman

Disukai

Silvio Berlusconi rupanya masih penasaran dengan kabar itu. "Saya ingin jika Kaka kembali ke klub," katanya. "Saya akan menyukainya Saya ingin banyak hal," ujar Berlusconi.

Bersama AC Milan, Kaka telah membuat lebih dari 300 penampilan dalam dua periode, mulai 2003 hingga 2009 serta musim 2013/2014. Di Milan, Kaka memenangkan Scudetto di tahun 2004 dan Liga Champions di tahun 2007.

3 dari 3 halaman

Pensiun

Kaka sudah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Keputusannya ini disampaikan lewat akun Instagram-nya.

Dalam unggahan di akun @Kaka, ia memperlihatkan fotonya sedang berlutut di stadion sembari mengenakan kaus putih bertuliskan" I Belong to Jesus".

Pemain berusia 35 tahun ini juga mengaku siap untuk karier selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer