Sukses


Candreva Kaget Inter Milan Kalah di Derby della Madonnina

Jakarta Inter Milan harus mengakhiri petualangan di Coppa Italia. La Beneamata tersisih setelah kalah 0-1 dari AC Milan di San Siro, Rabu (27/12/2017), pada babak perempat final Coppa Italia.

AC Milan memastikan kemenangan melalui babak extra time berkat gol yang dicetak pemain pengganti, Patrick Cutrone. Kekalahan ini mengejutkan gelandang Inter Milan, Antonio Candreva.

Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir, Inter Milan mencatatkan tiga kemenangan. Nerazzurri hanya kalah sekali dan meraih dua imbang melawan AC Milan.

"Ini merupakan kekalahan yang mengejutkan dan menyakitkan karena kami sangat peduli terhadap Coppa Italia," kata Candreva, dilansir dari situs resmi klub.

"Kami harus memulai kembali dengan kepercayaan diri. Inter Milan akan mempersiapkan diri untuk pertandingan penting. Kami kecewa karena telah tersingkir," ujarnya melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Masalah Inter

Candreva mengatakan, Inter Milan terlihat kelelahan karena menjalani pertandingan dengan intensitas tinggi selama 120 menit pada Derby della Madonnina.

"Tidak ada perbandingan dengan musim lalu. Kami melupakan tahun lalu dengan penampilan pada beberapa bulan awal ini. Setelah permulaan yang luar biasa, kami kini berhadapan dengan beberapa masalah dan kami harus berusaha untuk bangkit," katanya.

3 dari 3 halaman

Hasil Buruk

Kekalahan ini menjadi hasil buruk untuk Inter Milan. Sebab, tim besutan Luciano Spalletti itu menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

"Kami kalah dalam satu babak melawan Udinese, sementara saat melawan Sassuolo kami dihukum karena beberapa kesalahan tertentu. Ini hasil yang memalukan bagi kami dan juga tentunya bagi para pendukung kami," ucap Candreva.

Video Populer

Foto Populer