Sukses


Juventus Tolak Tawaran MU untuk Dybala

Turin - Juventus menjawab rumor ketertarikan Manchester United (MU) terhadap bintang mereka, Paulo Dybala. Juventus dikabarkan menolak tawaran sebesar 79 juta euro plus Henrikh Mkhitaryan yang disodorkan MU.

Belakangan, MU memang getol mengejar Dybala setelah gagal mendapatkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut The Sun, penyerang Argentina itu menjadi pemain yang paling diinginkan manajer Jose Mourinho saat ini.

Demi mewujudkan keinginannya itu, MU bahkan siap menumbalkan Mkhitaryan. Playmaker Armenia itu dinilai gagal berkembang sejak direkrut dari Borussia Dortmund musim panas tahun lalu. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mourinho juga menepikannya.

Hanya saja, pihak Juventus tidak tertarik pada Mkhitaryan. Sementara mengenai nilai tawar yang diajukan MU, masih terlalu kecil. Si Nyonya Tua kabarnya hanya rela melepas mantan pemain Palermo itu di angka minimal 140 juta poundsterling atau setara Rp 2,5 triliun.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta beberapa waktu lalu juga sudah menegaskan bahwa Dybala tidak akan dijual. Meski belakangan mengalami penurunan performa, striker 24 tahun itu masih dianggap sebagai aset paling berharga di Juventus.

“Paulo tidak akan dijual dengan harga berapapun. Kami sudah menolak begitu banyak tawaran untuk Dybala,” kata Marotta.

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Spekulasi transfer Dybala ini mencuat sejak performa sang pemain anjlok dalam dua bulan terakhir. Ia mulai jarang mencetak gol dan akibatnya, belakangan ia dicadangkan oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Menurunnya performa Dybala disebut-sebut karena masalah asrama. Ia kabarnya belum bisa melupakan pacarnya, Antonella Cavalieri.

Akan tetapi, baru-baru ia tersiar kabar bahwa keduanya telah balikan. Kabar ini memunculkan harapan bahwa Dybala bakal kembai subur mencetak gol, seperti yang dilakukannya di awal musim. 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer