Sukses


Agen: Leonardo Bonucci Tak Bakal Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Teka-teki masa depan Leonardo Bonucci akhirnya terungkap. Sang agen, Alessandro Lucci, memastikan kliennya tak memiliki rencana untuk meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat.

Masa depan Bonucci mulai menjadi spekulasi setelah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City. Apalagi Milan saat ini sedang mengalami masa-masa sulit karena tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2017-2018.

Meski demikian, Lucci memastikan Bonucci tetap berkomitmen pada Milan. Lucci menilai, pemain 30 tahun itu memilih untuk mengejar tujuannya bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

"Leonardo Bonucci adalah pemain AC Milan dan dia memilih untuk terus bermain di Milan. Dia ingin terus mengejar tujuannya di sana," kata Lucci seperti dikutip Sky Sports Italia, Jumat (29/12/2017).

"Dia seorang pemain profesional yang hebat, pemimpin, dan dia ingin keluar dari situasi ini. Dia ingin membantu klub mencapai tujuan yang seharusnya mereka raih," ujar Lucci.

Leonardo Bonucci bergabung dengan AC Milan dari Juventus pada musim panas 2017. Sejauh ini, pemain asal Italia sudah tampil dalam 25 pertandingan di berbagai ajang bersama I Rossoneri.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer