Depak Napoli, Striker Atalanta: Ini Fenomenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 03 Jan 2018, 14:14 WIB
Napoli, Atalanta, Coppa Italia

Bola.com, Napoli - Alejandro Papu Gomez tak bisa menutupi kebahagiannya usai Atalanta mendepak Napoli dari perempat final Coppa Italia. Dia sesumbar Atalanta tidak gentar melawan klub mana pun di babak selanjutnya.

Gomez menjadi bintang dalam kemenangan Atalanta di markas Napoli, Selasa (2/1/2018). Ia menyumbang sebuah gol dan memberikan assist bagi Timothy Castagne sehingga timnya menang 2-1.

Atalanta kini menunggu pemenang antara Juventus dengan Torino. Laga ini baru digelar dini hari WIB nanti di markas Juventus.

"Kemenangan ini sangat luar biasa. Menembus semifinal Coppa Italia tidak terjadi setiap tahun," kata Gomez seperti dilansir Football Italia.

"Ini pertama kali saya mencapainya setelah delapan tahun di Italia. Napoli adalah klub hebat jadi bisa menyingkirkannya merupakan prestasi fenomenal," kata Gomez antusias.

 

2 of 3

Atalanta Konsisten

Musim ini penampilan Atalanta cukup konsisten. Selain di Coppa Italia, mereka juga menembus 32 besar Liga Europa.

Sementara di Liga Italia, Atalanta berada di posisi kesembilan. Anak asuh Gian Piero Gasperini mengoleksi 27 poin dari 19 angka.

"Kami adalah skuat muda yang sedang berkembang. Klub sangat mendukung perkembangan pemain muda, dan itu jarang di Italia," kata Gomez.

3 of 3

Performa Musim Lalu

Musim lalu Atalanta mampu finis di posisi empat besar Serie A. Sementara di Coppa Italia mereka hanya menembus babak 16 besar.

"Kami tak menetapkan batas dan harus terus percaya diri. Jika kami gagal, maka itu kesalahan sendiri," ucap Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓