Sukses


Inter Milan Tertarik Boyong Wonderkid Atalanta

Jakarta - Inter Milan berencana meregenerasi skuat. Mereka berburu pemain muda dari Atalanta yang terus melahirkan pemain muda berbakat. 

Kali ini, Nerazzurri berencana membawa Alessandro Bastoni. Inter Milan sesungguhnya sudah mencapai kesepakatan dengan Bastoni pada musim panas lalu.

Sekarang, tim asuhan Luciano Spalletti itu siap menyambut Bastoni pekan ini. Bastoni merupakan bek anggota Timnas Italia U-19.

Dia baru berusia 18 tahun, tapi telah menunjukkan bakat besar menjaga area pertahanan. Bastoni bek masa depan untuk Gli Azzurri sehingga Inter Milan tak mau disambar klub lain.

Sejauh musim ini, Baston telah tampil dua kali bersama Atalanta. Pelatih tim berjulukan Orobici, Gian Piero Gasperini, berani memberikan kesempatan untuk Bastoni.

2 dari 2 halaman

Belum Juga Bangkit

Sementara itu, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan tidak ada yang hengkang dari timnya pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dia ingin setiap pemain yang pergi, sudah ada penggantinya.

Inter Milan belum juga bangkit setelah tiga kekalahan beruntun. Terakhir, Ivan Perisic dan kawan-kawan hanya imbang ketika menjamu Lazio pada Minggu (31/1/2018) dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer