Sukses


Inter Milan Akui Tertarik pada Deulofeu

Bola.com, Milan - Inter Milan terus memantau situasi Gerard Deulofeu di Barcelona. Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengakui pihaknya tertarik merekrut winger 23 tahun tersebut.

Inter Milan memang ingin menambah kekuatan pada bursa transfer Januari, namun mereka terhalang dengan masalah Financial Fair Play. Hal ini membuat manajemen La Beneamata kemungkinan besar akan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman.

Pemain asal Spanyol ini juga berniat ingin meninggalkan Barcelona untuk kembali ke Italia. "Tidak ada tawaran resmi untuk Deulofeu, tapi kami terus memperhatikan situasinya," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Jika ada kondisi untuk mencoba sesuatu, kami tahu karakteristik yang kami cari. Deulofeu bisa menjadi profil yang tepat, tapi dia bukan satu-satunya," Ausilio menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Statistik Deulofeu

Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu (AP/Ferran Viros)

Deulofeu musim ini tidak mendapatkan waktu bermain reguler di Barcelona dan hanya tampil sembilan kali di Liga Spanyol musim ini.

Sang pemain juga baru berhasil mencetak satu gol dari sembilan kali kesempatan turun lapangan.

3 dari 3 halaman

Demi Piala Dunia

Deulofeu sebelumnya pernah bermain di Italia dan membela AC Milan. Ia pun ngotot kembali ke Serie A agar bisa turun reguler untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.

Video Populer

Foto Populer