Sukses


Kalahkan Crotone, Gattuso Sebut AC Milan Banyak Buat Kesalahan

 

Jakarta AC Milan menang 1-0 atas Crotone dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/1/2018) kemarin malam WIB di San Siro. Meski begitu, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak puas. Ia menilai timnya banyak membuat kesalahan.

"Kami bermain bagus selama 70 menit, namun kami banyak membuat kesalahan dan hampir saja gagal menang," ujar Gattuso seperti dilansir Soccerway.

Kemenangan atas Crotone mengakhiri catatan tiga laga tanpa kemenangan di Liga Italia milik AC Milan. Gol tunggal AC Milan di pertandingan melawan Crotone dicetak oleh kapten tim, Leonardo Bonucci di menit 54.

"Kami telah menjalani periode yang kurang bagus. Jadi, kami butuh konsistensi dalam meraih hasil," ujar Gattuso.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Siro, Milan (6/1). Gol Bonnuci ini menjadi penentu kemenangan tipis Milan 1-0 atas Crotone. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Berbeda dengan Gattuso, Bonucci justru menilai timnya tampil maksimal. Hanya saja, Bonucci menilai AC Milan kurang baik dalam memanfaatkan peluang.

"Di babak pertama kami hanya gagal mencetak gol untuk melengkapi penampilan luar biasa kami. Di babak kedua, kami bermain bagus dan terus percaya kalau kami bisa membawa tiga poin," ujar Bonucci.

3 dari 3 halaman

Empat Tim

Tambahan tiga poin atas Crotone membuat AC Milan berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 28 poin. Selain AC Milan, ada tiga tim lain dengan perolehan poin yang sama yakni Torino, Fiorentina, dan Udinese.

Situasi itu membuat AC Milan berpeluang naik ke papan tengah, jika menang di laga selanjutnya melawan Cagliari. Laga tersebut akan berlangsung Senin (22/1/2018).

Video Populer

Foto Populer