Sukses


Pelatih Juventus Nilai Kelemahan Dybala Bisa Hambat Kariernya

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari soal perburuan klub-klub lain kepada Paulo Dybala. Ia mengaku Dybala adalah pemain dengan potensi besar.

Namun, di mata Allegri, striker asal Argentina iti juga punya kelemahan. Bersama Juventus Dybala kurang stabil musim ini.

Ia juga sempat beberapa kali dicadangkan Allegri. Meski demikian, hal ini tak menghentikan klub besar seperti Barcelona dan Manchester United untuk memburu tanda tangan Dybala.

Mengomentari ketertarikan Barcelona dan Manchester United, Allegri justru mengungkapkan bahwa Dybala memiliki kelemahan yang bisa menghambatnya di klub besar.

"Dybala tidak bisa bermain sebagai target man untuk klub besar, di mana jarak dia dengan gawang jauh lebih pendek. Lihat saja gol terbaiknya untuk Juventus. Itu sering saat dia berlari dari posisi yang lebih dalam," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Suka Perbandingan

Striker Juventus, Paulo Dybala (AP/Filippo Venezia)

Allegri juga mengatakan bahwa membanding-bandingkan Dybala dengan pemain-pemain top dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bisa merusak performanya.

"Perbandingan yang dilakukan pada awal musim ini merusak Dybala, tapi untungnya dia adalah anak yang cerdas dan dia mengerti bahwa Anda tidak dapat membandingkan seorang pemuda 24 tahun dengan dua monster sepak bola, yang telah memenangkan 10 Ballon d'Or," Dybala menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala

Meski permainannya kurang stabil musim ini, namun Dybala tetap tajam. Eks pemain Palermo itu melesakkan 17 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

 

Video Populer

Foto Populer