Pato Tergoda Balik ke AC Milan?

Oleh Thomas pada 09 Jan 2018, 14:00 WIB
Alexandre Pato

Milan - Pato memberikan pernyataan yang bakal membuat fans AC Milan senang. Striker Tianjin Quanjian itu siap kembali ke AC Milan jika dibutuhkan.

Pato pernah lima tahun bermain bersama Milan dari tahun 2007 hingga 2012. Ketika itu Pato sukses membantu Milan merajai Serie A musim 2010-2011 yang mana merupakan Scudetto terakhir Diovolo Rosso.

"Apakah saya akan kembali suatu hari nanti? Saat ini saya bermain di Tiongkok dan saya senang disini. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Pato kepada Tuttomercatoweb.

Pato mengaku masih ingin merasakan bermain di Eropa lagi suatu hari nanti. "Jika saya mendapat tawaran dari AC Milan atau dari Eropa saya akan memikirkannya," lanjut Pato.

Keinginan Pato mungkin saja akan terwujud. AC Milan saat ini sedang bermasalah dengan lini depan. Andre Silva dan Nikola Kalinic tampil mengecewakan di paruh pertama musim 2017-2018.

 

2 of 3

Betah di Milan

Alexandre Pato (AFP)Pato siap kembali ke AC Milan karena sudah sangat kerasan tinggal di kota Milan. Dia juga mengaku masih memiliki hubungan baik dengan beberapa eks petinggi Milan.

"Milan rumah saya. Milan merupakan tim pertama saya di luar Brasil. Itu klub yang memberi saya kesempatan untuk dikenal di seluruh dunia," ujar Pato.

3 of 3

Komentar

Alexandre Pato (AFP)"Milan memberi saya kesempatan main di Eropa, memenangkan gelar demi gelar dan bermain bersama pemain-pemain hebat. Saya cinta Milan."

"Saya senang ketika mereka sukses karena saya masih memiliki banyak teman di sana. Saya berharap Milan akan tetap menjadi tim hebat," tegas Pato.

Lanjutkan Membaca ↓