Sukses


Ingin Gaet Harry Kane, Real Madrid Minta Bantuan Sponsor

Jakarta - Real Madrid belum berhenti berupaya mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan meminta bantuan sponsor mereka untuk memboyong Kane.

Ambisi Perez untuk memboyong Harry Kane tak lain juga karena faktor bisnis. Los Blancos berniat memakai inisial Harry Kane (HK) dalam mengembangkan popularitas di dunia.

Perez sudah punya rencana apa yang akan dilakukan bila mereka sukses mendatangkan Kane. Real Madrid percaya Kane akan membantu dalam mengembangkan citra di Asia.

Uang bukan masalah klub ibu kota Spanyol itu dalam membeli Kane. Yang jadi masalah adalah Tottenham, yang bakal mati-matian mempertahankan mesin gol mereka.

2 dari 2 halaman

Masih Dikontrak Nike

Seperti dilansir Diario Gol, Perez akan lebih dulu berbicara dengan Adidas. Real Madrid meminta Adidas untuk menggoda Harry Kane untuk segera meninggalkan The Lilywhites.

Kane sendiri saat ini masih dalam kontrak dengan Nike. Namun, akhir musim ini, kontraknya bakal habis sehingga Adidas berpeluang untuk masuk.

Perez sudah menginformasikan kepada Adidas rencana Real Madrid mendatangkan Kane. Transfer itu juga akan seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk Adidas setelah Piala Dunia 2018.

Video Populer

Foto Populer